Rabu, 08 Februari 2012

syukuran atas renovasi blognya

hahahahha.... geje banget nih judul,, hahaha.. tapi ya wajarlah.... ini pertama kali gw ganti template dan gw sesenang ini??? dicky? kamu 4l4y!!! wkwkkwk ok sambutan pertama dari ibu kos gw yang mata duitan (secara lulusan ekonomi dan ibu-ibu lagi yang anaknya 5) hahahahaha.. ^^V, entar gw diusir lagi tanpa sebab, bakalan demo besar-besara tuh... tapi sumpah semalam gw kesal dgn adanya usaha baru ibu kos, yaitu agen bom, serem kan?? wkkwkwk emang ibu kos gw pemasok bom untuk teroris? tidak lain tidak bukan anonim dari bom sekarang di indonesia adalah tabung gas elpiji 3 kg,(eh kok malah gw promosiin jualannya ibu kos gw sih?) yak kembali ke kejadian semalam pembaca yg gak jelas, yang gk jelas kerjaannya membaca tulisan gk jelas gw ini, tapi makasih atas ketidak jelasanya hahahahaha gw dah tidur tuh dari jam 10 malam kan secara gi mencoba tuk hidup teratur kan, (cieee...cieee) nah pas jam 2 dinihari pintu gw diketuk2 keras banget, kayak ada kebakaran, tapi setelah saya buka pintunya gw langsung dicium! *ngeekkk!!! hahhah amit2 dah.... gw langsung disuruh mindahin motor gw yg terparkir di teras rumah,, gara-gara bom sialan eh tabung elpijinya baru di stock lagi sama stockis (kok bahasanya jadi MLM) wkwkkw begitu deh pokoknya intinya GW KESAL semalam.. hahhaha sambutannya ibu kos pun selesaii,,,,.karena ada pembeli elpiji lagi... hahaha hus hus...husss.... sana!!!  acara selanjutnya hmmmm pidato/sambutan/ceramah/kultu/curcol/curhat dari sang empu blog ini toh? siapa lagi klo yg sedang anda baca tulisannya? lo gk tau??? ya sudah gk perlu lo cari tau cukup sms gw aja... wkkwkwkkwkw  sekali lagi gk jelas.... pokoknya tulisan ini hanya ingin melengkapi perubahan template saya,,, wkkwkw masak sejak oktober 2011 gw gk pernah nulis lagi!!! hahhaha sok sibuk ato disibukkin oleh kemalasan yang tak berujung... yeah thats me, penuh alasan dan kemalasan!!! wkwkkwkwkkw sudah ah.... sambutannya kepanjangan nanti walaupun gw tau lo lo pade sukayg panjang-panjang kan ?? hayooo ngaku???? suka make celana panjang? makan celana panjang? berpikir panjang? wkkwkwkwkwkw'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar