Jumat, 14 Oktober 2011

quote?

ini tema terakhir ya??padahal baru 4 hari ikutin  #15 hari menulis di blog,,..
okelah ini quote-quote yang saya suka baik itu datang dari teman, bacaan saya, ataupun pengalaman hidup ku!!
1. "selamanya burung tidak akan pernah bisa berenang dan ikan tak akan bisa terbang"
     berkaca dari sistem pendidikan indonesia yang menyamaratakan seluruh anak!!!
2. "sejauh apapun kau ke barat, tetap selalu ada timur"
     jangan lupa drimana kita berasal ato daerah asal kita sob....
3. "jgn kau merasa pintar tapi jadilah pintar merasa"
     inii  dari ayah tercinta,,miss u dad
4. " setiap orang punya masanya dan setiap masa punya orangnya"
     ini hukum alam,,,,
5. "roda selalu berputar"
    yupsss....never give up sob kalau kamu merasa terpuruk
6. "keep on fighting till the end!!"
   ini quote yg sya dapat selama di teknik Unhas,,.dan memang semangat ini sangat dibutuhkan!!!
7. "hidup itu santai aja asal jangan dibuat santai-santaian?"
    nah lho??pusing kan ma yg satu ini??santai aja kyk di pantai sob tuk mahaminya hehehe :)
8. "tuhan gk selalu kasi kita kado yg bungkusnya bagus, berkilau, rapi..."
   sob, tuhan tau apa yang terbaik buat kita,,,buka aja dulu bungkusnya jangan lgsung nolak sob!!
9. "thinking outside off the box and seeing into the box"
 maaf sob quotenya bhs inggris, intinya berpikiran di luar kebiasaan orang boleh dibilang gila sedikit  lah?hehehhe....
 ok sob mungkin sembilan aja quote dari aku,.....jgn bosan-bosan baca blog ane sob...owh iya maaf bahasa ane ndk formal karena ane pngen sesuatu yang baru dari tulisan iniii,,,hehehhehe biar baca quotenya santaii cz beratt semua tuh sob???ane saja sampe skrg bru brpa yang di jalani...wkkwkwkkw
  owh iya makasih ya buat @elnaa n @hurufkecil untuk gamesx......sekali lagi thanx yah bt ente sob yang dah mau bela-belain baca blog gw..... salam hangat dari ane sob.....
"ane ente tidak hatam" :)

kosku
makassar 21.23













 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar