Sabtu, 08 Oktober 2011

CONFUSED

saat ini aku tau lg arah angin kmana???
ato mungkin sang dewi fortuna tak lagi bersahabat denganku....
saat ini hanya ada api kecil dlam sanubari yang terus berkobar tk menuntunku pada satu tujuan...
saat ini aku serasa HAWKINS yang lumpuh total tapi dia m'pxai hati baja dan otak yg jenius sedangkan AKU???HATIKU BELUM SEKuat BAJA!!!
aku tahu potensiku...
aku bISA!!!!
tapi lagi2 CONFUSED...
aku harus cari cara bgmana berperang tanpa pedang atopun panah,bahkan apalagi mempunyai senjata modern seperti basoka,pistol, ato pun gUN SHOOT!!!!
AKU harus memenangkan pertarungan ni walaupun dengan sebilah BAMBU RUNCING!!!!
bukannya INDONESIA mendapatkan kemerdekaanNYA DENGAN BAMBU RUNCING?????
YA BETUL!!!!
trima kasih para pahlawanku.....
TRIMA KASIH TUHAN atas anugrah yang telah kau berikan padaku!!!!!
aPI KECIL ini akan terus kujaga AGAR SELALU BERKOBAR DAN MEMBARA...
semoga saja api ini mendapatkan oksigen yang cukup shingga bisa jadi lebih esar!!!!
amiiinnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar