Sabtu, 08 Oktober 2011

sepix malam ini...

hanya ada monitor dgn wjhku saling bertatapan kosong!!!!!!!!!!!!!
suara mp3 plus jari dan keyboard yang sling beradu....

hufffffffffff..........
sehelai nafas kutarik panjang-panjang utk sdikit meramaikan suasana skaligus pelipur lara....
hmmm....
banyak merenung...
itulah kondisiku skrg.....
tapi smuax tdk ada guna!!!!!!!!!!!!
saat ini hatiku berbicara lain tapi tindakanku terpasang perisai yang slalu membendung kata hati ini....
mudah berubah arah!!!!
aku merasa terombang ambing di tengah gemerlapx kehidupan ini!!!!
KOMPLIKASI!!!!!!!!!!!!!!!
KOMPLIKASI STADIUM 4 itu mungkin kondisiku skrang!!!!!
senyum yg selalu terukir di wajah ini hanyalah sebatas hiasan yg tanpa makna!!!!!!!!!!!
aku tdk harus menyalahkan siapa2!!!!
ini SALAH DIRIKU!!!!!!!!!!!!!
tapi tak adil bagiku!!!!!!!!!!!!!
beban ini terlalu berat kupikul sendiri!!!!!!!!!!!
tdk ada t4 berbagi yg bisa membantuku!!!!!!!!!!!!!
no ONE!!!!!!!!!!!!!!!
kecuali diriku dan penciptaku!!!!!!!!!tapi aku sering berpaling dari DIA YG MAHA AGUNG!!!!!!!!!
diriku sendiri????
tdk bisa distabilkan layakx kapal yg kehilangan nahkodax!!!!!!!!!
pacar????
teman???
sahabat????
adik????
ortu?????
knp aku tdk bsa memeluk mereka dan berbagi keluh kesah ini!!!!!!!!!!
huffffff...
mungkin aku terbiasa dgn menanggung beban sendirian!!!!!!!!!
aku px duniaku sendiri yg mereka tdk bsa masuki!!!!!!!!!!
aku terbntuk seperti ini!!!!
diriku yg hina ini tak pantas tuk endptkan pelukan hangat dri mereka!!!!!!!!
aku selalu berusaha menyelsaikan masalah org lain selalu memotivasi mereka tapi knp saat diriku butuh kata2 magic dari diriku sendiri aku malah cengeng!!!!!!!!!
what the hale????
masa depan????????
sesuatu yg sngt membuatku tdk berdaya!!!!!!!!!
masa skrg slalu membuatku kuat dan lemah sekaligus!!!!!!!!!!!
masa lalu????
hanyalah kenangan pahit dan indah yg membentuk diriku skrg!!!!!!!!!!!
malam ini????????????????/
seperti malam biasanya!!!
tdk ada ketenangan jiwa yg kudapatkan!!!!
semuax hanya kesenangan sesaat!!!!
aku tahu inti permasalahanku!!!!!!!!!!!
mendekatkan diri pada_NYA...!!!!!!!!!!!!!
lakukan!!!!!!!!!!
detik ini ku sdr itu
detik berikutnya hilang ditelan bumi!!!!!!!!!!!!!!
Ya Allah.......
ampuni hambamu ini!!!!!!!!!
astaghfirullah3x.........
silakan tertawakan diriku ya Allah....
engkaulah yg memilkiku!!!
04:02
24 sep 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar