Rabu, 12 Oktober 2011

ruang rindu


Menurut kalian definisi rumah apa sih???
..........tempat tinggal  suatu individu atau keluarga?
..........atau tempat terakhir untuk pulang?????
...........atau alamat yang tertulis di KTP lo masing2????
Silahkan membuat definisi masing-masing anda tentang rumah,,.
Keluarga saya mempunyai rumah tapi sekarang saya di kos dan saya selalu pulang ke rumah setiap lebaran (biar gk kyak bang toyib,hehehe) tapi serasa hanya singgah tuk sebentar karena harus kembali merantau, apalagi alamat KTP??KTP gw hilang!!!!!
Buat saya rumah bukanlah suatu batasan fisik antara beberapa bidang (dimensi ruang), tapi sebuah kebersamaan kasih sayang bersama orang-orang yg kita cintai adalah rumahku walaupun hanya beralaskan tanah dan beratapkan langit aku akan tetap tersenyum jika bersama orang yang kita cintai. Ini bukan khayalan atau omong kosong belaka, jika kamu berpikir matrealistis coba lihat sebentar ke bawah berapa banyak yang tinggal di pinggir kali?berapa banyak orang yg tinggal di bawah jembatan?pinggir rel kereta api???berdindingkan seng,beralaskan dus, dan beratapkan spanduk kampanye!!!apakah kamu melihat mereka bersedih terus????????mereka ndk bisa tertawa??mereka juga pernah tersenyum dan bahagia bila bercengkrama dengan org yg dicintai mereka!! Jika kamu berpikiran bahwa kamu adalah manusia paling tidak beruntung di dunia ini cobalah tengok ke bawah sebentar dan lihat senyum mereka? Di bandingkan dengan diriku yang tinggal di kos yang lumayan lah tetap merasa kesepian bahkan  AUTIS jika tidak bersama orang yang kita cintai, baik orangtua, saudara, pacar, sahabat dan teman!!! Rasakan bedanya kawan sendirian di rumah kamu ?????
Rumah ku ada di hatinya orang-orang yang mencintai dan menyanyangi  diriku, tepatnya adalah hangat pelukan dari mereka, canda tawa mereka, dan ruang rindu dari mereka!!!!

Makassar 12/10/2011
23.55 wita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar