Sabtu, 08 Oktober 2011

mimpi indah di negeri 1001 malam

yah ini mungkin 1 bulan aku melupakan mimpi itu....
mimpi yang membuat aku jauh dari kenyataan yang ada....
mimpi yg m'buat hub sosialku memburuk
mimpi yang membuuat umurku semakin besar secara kwantitas bukan kwalitas!
mimpi yg membuatku serasa tak ingin bangun..
mimpi yg sekaligus menjauhkan aku dari sang kuasa dan tujuan utamaku!!!!!!!
hmmmmm......
1 bulan ini tekad bulat tuk bangun dari tdr itu
WAKE UP WHEN SEPTEMBER END!!!
hmmm judul lagu yg tdk asing btku....
aku tdk bsa menyalahkan mimpi itu.........
karena mimpi itu aku bisa mengerti realita yg ada...
hampir 1001 malam kutamatkan tuk bermimpi dii negeri dongeng...
yah.....hiperbola mungkin atau terkesan alay....
tapi sungguh aku masih bersyukur atas pengalaman di negeri dongeng ini....
ya...cukup sudah tuk merasakan manisx mimpi itu
skrg saatx tuk merasakan getir pahitx kehidupan nyata!!!
tidak ada kata terlambat untuk bangun dari mimpi ini......

00.59 WITA
14 0KT 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar