Kamis, 09 Februari 2012

Merangkak lagi !




 yess,,, ini hari ke dua secara berurutan gw menulis,,, baru saja pulang dari kampus (biar keliatan keren mahasiswa gitu) eh ternyata dah jadi mahasiswa lama yg masih banyak kuliahnya! wkkwkwkw  sob, coi....bantuin gw dong dgn ikut menertawakan diri gw.... hahhahahaha silahkan... hahhahahhaha.... wkkwkwkwkkw...... PUAS?!!!! hahhahahahhahaha........ hahhahahah..... wkkwkkwkwk!!! cukuppp ahhh,,,, yak saatnya serius... hahhahahha.... wuiiih kerenn,,,, dah bisa seriiuss skrg,,, 4 tahun kemaren kmane aje lo cing? *gubrak!!!!  ok, tadi seharusnya gw kuliah jam 10.10 WITA tapi dosennya datang terlambat, dan lebih parah satu kelas 90 orang coi,  kebayang gk lo? ruangan yg 4x10 m diisi manusia semua 90 orang??? walaupun tampangnya ada yg gk kyk manusia selayaknya! wkwkkwkkww ditunggu-tunggu eh dosennya datang hampir jam 12, hmmmm.... guess what????? i got NOTHING!!!!!! hmmmmm jangan tanya kenapa? ,....isi absen dan melanjutkan ke kelas 108 E disitu ada temen gw yg konon Pembimbingnya adalah sesosok legenda di jurusan kami, yang banyak disegani mahasiswa dan dosen-dosen lain ( wuiiiihhh serem nih klo karakter kartun ni dosen jagonya nih, wkwkwkkwkw)  tapi serius gw dia adalah dosen tipe pendidik, bukan dosen kejar setoran berapa orang yg harus diluluskan menjadi pengangguran? jadi bagi siapa yang menjadi anak bimbingnya untuk skripsi beruntunglah dia, untung gk cepat-cepat terjun ke dunia nyata yg penuh persaingan dan kekerasan (kayak mau jadi pegulat aje lo dick?) wkkwkwkwkkw  ya begitulah pokoknya sob... gw aja belum punya judul mau bicara banyak tentangg dunia nyata!! hahhahha .... panjang kata gw dh dlm ruangan nih,,, sreeeetttt LCD , LAPTOP, dah dinyalaiin sama teman gw nih, pas mau mulai kata-kata pengantar kan sebelumnya dari si DOI wkwkkwwk, eh pembaca ? mau tau gk namanya si dosen?  kasih tau gk yah... ??? panggil saja doi si MAWAR hahahha eh tapi laki dosenya... klo gitu panggil saja dia PAIJO wkwkkwkwkwk......  ok lanjut, akhirnya PAK PAIJO bicara... bla....bla......bla.......bla.......bla.......bla.....bla......bla..........bla.........bla...... setengah jam kemudian bla.......bla.......bla.......bla........bla......... satu jam kemudian...... bla,......bla........bla.......bla........  temen gw hanya duduk manis cengar cengir, hahhahaha sorry cong! apalagi gw yang gk ngerti..?????? untung ada kak fajar disebelah gw duduk dan ilo,,, jadi klo mau bercanda ada ilo dan klo mau serius ato ada yang gk paham bahasa-bahasa tingkat tinggi PAK PAIJO tinggal tanya aja kak fajar, dengan mudah saya pahami..heuheuheueh yak karena enak aja tidak terkesan menggurui dan dua arah gituu jadi cepet nyerapnya.... hahhahahha   dibanding dgn PAK PAIJO yang produk orde baru yang searah, dan sumber ilmu dari dia aja,... walaupun ada benarnya juga apa yang dikatakannya.... ok saya lebih tertarik menuliskan apa yang saya bicarakan dengan kak fajar, tentang judul temen gw ICA... "rumah perca di kampung pisang" hmmmm sekilas kalau diliat dari penjelasannya PAK PAIJO,, walaupun tadi kesempatan yang diberikan untuk temen gw sedikit sekali, jadi saya mencoba untuk mengemukakan sudut pandang saya... secara???ini kan blog gw? swkwkkwkwkwk ^^ ... PAK PAIJO tadi menggiring peserta dari hal-hal makro, melebar dan terus meluas seolah tak ada habisnya masalah yang ada, namun pelan-pelan mengerucutkan permasalahannya menjadi mikro agar menjadi lebih detail.... nah... disini nih yang menariknya....  menurutku... sekali lagi menurut ku orang yang belum selesai kuliahnya(masih banyak) terus IPK rendah mau mencoba mengomentari judulnya orang-orang terpilih di angkatanku ato di jurusan arstektur (sadaaaaap) hahaha.... tadi itu kurang NASI SAMA IKANNYA.... wkwkkwkwkwkwkkw dah duduk dieeemmmmm diceramahinn..... dah lewat jam makan siang.... laparrrrr....lapar..... ya iyalah ,,,, untung tadi ada cemilan dan minuman bersoda jadi sedikit mengganjal perut.... kkwkwkwkkwkwkwk  hal paling mendasar yah klo orang lapar gk bakalan konsentrasi orang mau bekerja apalagi dengerin ceramah... wkwkkwkw mungkin juga begitu dengan warga KAMPUNG PISANG cong,,, percuma rumahnya nyaman klo perutnya gk nyaman???? klo disuruh milih punya rumah nyaman ato perut nyaman, gw maunya dua-dua... wkkwkkwkwk terusss ya itu tadi? belum ada makanan yang bisa diunduh dari internet, ataupun rumah yang diunduh... jadi semuanya harus merangkak dari bawah,,,, ini hanya tampal ban saja untuk sementara mungkin seperti itu... seperti cemilan dan minuman bersodanya... hihihihihihi...... ^^V piss icong, :P,..... owh iyo.... tadi juga si PAK PAIJO ikut komentarin temen gw yg lain yg dah ada judulnya.... sereeem tau gk sih... hahahhaha... tpi doi fair kok,, klo bagus ya bagus.. klo jelek ya jelek.... cuman itu doi gk mengerti klo kita juga butuh makan! hahahhahah terus judul gw apa?????? hahhahahha nanti yak "NO COMMENT" (kayak artis yang lagi dikejar wartawan) entar klo ada gwposting kok,, yang sabar ya? hmmmm tapi banyak juga kok yang didapat dari kelas PRA-KOLOKIUMnya icong... hohohoho... nah dah pegel kan ??? iyalah.... lu aja yg nge baca bacot gw disini baru sekitar 20 menit klo kecepatan normal tapi 5menit klo lo tau quick reading (sombonnnnnggg.....) *saaahhh hahhhahaha capek apalagi gw dikelas tadi selama 3 jam ngedengar curcol dari PAK PAIJO (dan di jam yg kritisss... istrahat makan siang... wkwkkwkw )... setelah keluar dari kelas gw mau menuju wc kan? (nah kenapa tiba tiba mau ke wc bro? ) ya kebelet lah,,, ngapain lagi...! bijimanee ente ini ????? pas depan jurusan kan gw liat ada mantan KAJUR dan gw dikasih bukunya GRATIS masih tersegel lagi... wkwkkwkw karya si doi judulnya kota humanis,,,, bukan karena si doi kenal gw, tapi cerita ini gw skip aja,,,, gk enak.... wkkwkw lagian tadi katanya ente-ente dah pade pegelll semua ngebaca bacot gw... hmmm ntar klo dah selesai baca ringkasannya ato kepahaman gw terhadap buku ntu gw posting lagi deh,,,, ...ok coi??? ane sudahi dulu ah,,, thanx bro/sis dah baca bacot gw kali ini.... klo mau komen silahkan... mau spam juga okk... mau maki-maki gw monggo... tinggalin jejak dong sob di blok gw (ngareepppp) setidaknya blg kek tulisan gw jelek! hahhaha asal jgn dibilangin tulisan gw sejelek orgnya... wkkwkwkw    ini foto bukunya sob 

5 komentar:

  1. hhmmpp..bagus..baguuss,,ceritanya ngalir pa danya.
    good job.. ^^

    BalasHapus
  2. hidup tak seindah kata-kata mutiara, tapi menakjubkan seperti makian, cacian yang terlontar penuh makna.. we must go out!

    BalasHapus
  3. @etoy : hahhaha...klo ada tlsan mu yg baru tag k jg nah?

    @ilo :yeaaahh!!! eh klo ada tulisanmu juga tag k saja di FB.. :D

    BalasHapus
  4. Salam kenal bro
    Ditunggu kunjungan baliknya
    Thanks :)

    oceannius.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ty bro..... hehehhehe otewe tekape :D

      Hapus