Selasa, 05 November 2013

MOVE BEFORE HE REALLY MOVE!!!

tertegun dengan ucapan lewandownski.. ya robert lewandownski striker yg membuat 4 gol ke gawang real madrid, dan menjadi perburuan klub klub besar...!!!
he say like this "I won't renew contract with BVB, my destiny is in Munich." Lewandowski - via
i don't know what really happened in germany, so difficult to accepted in my mind!!! hmmm saya tidak bisa membayangkan ada salah satu pemain roma pada khususnya dan pemain klub-klub italia pada umumnya mengumumkan dengan lantang sebelum musim berakhir untuk bermain dengan rivalnya???

i don't think so!!! dan selama saya menikmati beauty of serie-a belum pernah saya dapatkan pemain seberani itu!! at least nanti setelah pindah mungkin baru ngomong kalau sebenarnya klub itu merupakan impiannya...

masih ingat figo yg dilempari koin oleh fans barca karena membelot ke madrid?? ato milan dan inter yg saling tukar pemain.. ingat ballotelli setelah di man city baru mengakui dia milanisti? ato cassano yg baru buka suara dia interisti setelah dipinang inter???selama ini para pemain ini tidak pernah mengatakan apa yg menjadi tujuannya terutama klub senegara yg merupakan rival....

yah mungkin saya yg berlebihan terserah anda menyikapinya, toh sebelum lewandowski ada goetze yg terlebih dahulu ke bayern munich saya jadi ingat ungkapan di jerman yg sdikatakan @coachtimo "Eines Tages werde ich fuer die Bayern Spielen (suatu hari nanti aku akan bermain di bayern munich),"
ini selalu menjadi slogan setiap anak kecil di jerman bahkan mungkin pemain bundesliga?? who knows??? tapi itulah mengapa bayern munich begitu digdaya di ranah jerman,,,

mungkin pengaruh fans jerman yg sudah maklum akan keinginan pemain-pemain bundesliga untuk pindah ke bayern munich sehingga menerima begitu saja...yah apapun itu semua adalah warna dari sepakbola, bukannya semakin berwarna sepakbola akan semakin indah.... :)

#keeprespect!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar