Minggu, 03 November 2013

AFTER HIBERNATION!!!!

yah setelah lama blog ini tidak terurussss seolah-olah saya puas akan 1001 mimpi yang tak kunjung menjadi kenyataan..... inilah saatnya merajut kembali mimpi2 yg tercecer itu bahkan hampir musnah..... apa yang membuat saya menulis blog lagi.?? ya faktor as roma lah yang membatku kembali memiliki hasrat untuk merangkai kata di dunia maya.... seolah terlecut dengan semangat juang as roma yang baru saja bangun dari tidur panjangnya...... srigala itu telah bangun.... srigalaku, srigalamu, srigala kita.... yaaa srigala itu milik kita semua ROMANISTI yang tak lelah menunggu dia bangun..... dari 98 dan akhirnya merasakan juara pada 2000/2001 srigala kita disegani seantero eropa.... layaknya bangsa ROMAWI yang penuh dengan sejarahnya.....waktu terus berjalan, roda terus berputar, dan dewi fortuna atau entahlah apa yang menghinggapi srigala kita sehingga harus mengikuti beruang untuk tidur panjang....tidak hanya dimusim dingin namun di musim panas juga.... sebuah penantian yang panjang akan gelar scudetto ke 4 (walaupun belum dapat ) tpi saya yakin srigalaku kali ini benar2 telah bangun......bayangkan 10 kemenagan berturut-turut di awal musim merupakan sinyal positif kawan..... sepanjang serie a hanya AS ROMA yang bisa melakukanya kawan....bukan THE DREAM TEAM MILAN era TRIO BELANDANYA!!!.... ato JUVENTUS sang penguasa serie a dengan gelar scudetto terbanyaknya!!! ato INTER di era MOURINHO yg mampu treble.....yah... walaupun belum ada satupun piala yang mampu AS ROMA menangkan saat ini kawan, tapi kita telah menjadi SAKSI HIDUP atas sejarah yg dicetak tim kesayanagn kita!! menjadi romanisti memang penuh romantisme sendiri.... seolah-olah kita selalu dibenamkan oleh rentetan kesedihan atas performa buruk namun tak ada satupun dari kita ato sebersit penyesalan untuk memilih AS ROMA sebagai klub kebanggaan kita....sebelumnya kita masih menjadi saksi akan merengseknya pundi-pundi gol sang UNICO CAPITANO FRANCESCO TOTTI (228gol) menjadi terbanyak kedua setelah PIOLA(274gol) ..bukan VAN BASTEN, RONALDO (the phenomenon), DEL PIERO, SHEVA, dan masih banyak lagi striker sangar di serie a.!!! lagi-lagi kita menjadi SAKSI HIDUP sejarah yang diukir oleh klub kita AS ROMA..... semoga kita menjadi yang berbahagia kawan dengan melihat ROMA scudetto untuk keempat kalinya dan memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya entah 11, 12,13,.........entah sampai berapa pertandingan.... pastikan diri kita tetap berada disisi AS ROMA kita, seperti yang selalu didengung-dengungkan kapten kita "ROMA SI AMA NON SI DISCUSTE " "ROMA UNTUK DICINTAI BUKAN UNTUK DIPERTANYAKAN" ....
credit  :@davidperadze dan youtube

4 komentar:

  1. Balasan
    1. hahhahaha.... kan mau keberapapun tetap forza roma :P yg penting pecah mi rekor and still unbeaten bro :)

      Hapus
  2. Ternyata trek kemenangan Roma terhenti di angka 10 bro.
    Sesuai nomer yg tertera pada punggung sang kapten, Francesco Totti.
    (Mungkin menyesuaikan dengan nomer punggung sang kapten, seandainya sang kapten memilih nomer punggung yg jumlahnya lebih besar, mungkin bisa jadi lain cerita hehe :p)

    Bangkitnya Roma musim ini juga membawa saya pribadi kembali teringat pada memori masa-masa jayanya Serie-A pada akhir 90an hingga awal 2000an. Bahwa liga sepakbola yg pernah mendapat predikat sebagai liga terbaik di dunia ini akan kembali meraih predikat yg pernah diraihnya tersebut. Mungkin prosesnya masih panjang, tapi saya percaya bahwa proses panjang itu dimulai dari musim ini.

    The Beauty of Serie-A!
    #ForzaJuve #RespectRoma

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehheheh...... yup... ane pribadi lebih baik sperti itu walaupun nyesal juga berhenti hanya diangka 10 hehhe cuma kemaren liat torino vs roma agak mulai tdk ada motivasi pemain roma.. nanti setelah kebobolan disamakan baru bangkit lgi bersemangat lagi... tpi ya itulah sepakbola hehhehe menang, kalah, seri itu biasa.... lets make serie-a dominate europe bro :) #respectJuve #forzaRoma :)

      Hapus