Senin, 10 Oktober 2011

Never come the rainbow


Never come the rainbow

Senja ini ku menunggu dengan sabar pelangi itu dengan menatap penuh harapan ke luar jendela kamarku.  Sampai detik ini pun dia tak menunjukkan perangainya, jangankan pelangi, hujan pun tak kunjung turun malah mendungnya langit senja ini yang kudapat.
Adzan magrib pun telah berkumandang, tidak mungkin hari ini aku melihat sang pelangi itu, entah kapan aku akan melihatnya lagi?apalagi di tengah kota besar seperti ini jarang sekali aku melihatnya. Entah aku yang tidak sempat melihatnya saat di muncul karena telah dininabobokan oleh hujan atau terkesima dengan hujan.
Aku ingin sekali melihat senyuman langit itu yang mereka sebut pelangi, karena baru kusadari telah lama aku tidak melihat senyumanmu langit yang seakan memberikan harapan terhadap setiap orang yang melihatnya bahwa langit bisa juga tersenyum setelah menangis. Mengajarkan pada kita untuk tetap melalui cobaan, tantangan, dan rintangan dalam hidup ini walaupun badai sebesar apapun pasti akan berakhir dan akan ada pemandangan yang sangat indah.

2 komentar: